You are not connected. Please login or register

BANTU-BANTU KAWAN.....

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 BANTU-BANTU KAWAN..... on Mon Jan 28, 2008 1:08 pm

klo yang punya info lowongan pekerjaan Share y.....

bantu-bantu kawan......



sunny sunny

Lihat profil user

2 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Tue Jan 29, 2008 7:34 am

yap, siap bos

Lihat profil user http://poetra123.page.tl

3 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Tue Jan 29, 2008 11:09 am

Mr.Suambogo foto nya nyang asli dun biar pada tau skalian tuh absen dulu...

gw ad kerjaan nih bwt lo2 pade...
tp harus punya internet sendiri
kerjaan nya tinggal klak-klik doank
tp ini belom di jamin kebenarannya
ini lagi d omongin jg d forum sebelah (jgn sebut merk dagang.....wakakak)
buka website aj
www.bux.to
klo mw register, tulis refer nya : neverknow

selamat mencoba...
gag ada salahnya koq...
lagian ini tidak merugikan anda...
Cool

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/smokeinsilence

4 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Tue Jan 29, 2008 6:56 pm

ul gw dah regis....tapi gw kurang paham maksudnya ne????

tolong dijelasin om!!!!!!

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

5 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Wed Jan 30, 2008 1:10 am

baca aja FAQ nya
simple koq

ntr deh gw coba buat penjelasannya....
klo sempet...

ato gag klo ada kesempatan ketemu
gw jelasin semua...

study

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/smokeinsilence

6 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Thu Jan 31, 2008 5:39 pm

smokeinsilence wrote:baca aja FAQ nya
simple koq

ntr deh gw coba buat penjelasannya....
klo sempet...

ato gag klo ada kesempatan ketemu
gw jelasin semua...

study

agree agree

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

7 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Sat Feb 02, 2008 9:11 am

huahuah,
diajakin maen adsense....
real job lah kl bisa mah kasih tau....


kl emang tu menghasilkan nyata... da terbukti,
ente buat aja tread baru tentang cara buat dr awal smpai akhir dgn screenshot biar keliatan lebih mudah

kl ga mah jgn nyampah, ky pemulung ajah nihh affraid affraid affraid



YA-HA!
afro afro afro

Lihat profil user

8 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Sat Feb 02, 2008 5:15 pm

smokeinsilence wrote:Mr.Suambogo foto nya nyang asli dun biar pada tau skalian tuh absen dulu...



klo ntar gw kasih foto gw ntar lw pada tergila-gila lagi ma gw.....

Laughing Laughing Laughing

Lihat profil user

9 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Sat Feb 02, 2008 11:31 pm

BaeKho wrote:huahuah,
diajakin maen adsense....
real job lah kl bisa mah kasih tau....


kl emang tu menghasilkan nyata... da terbukti,
ente buat aja tread baru tentang cara buat dr awal smpai akhir dgn screenshot biar keliatan lebih mudah

kl ga mah jgn nyampah, ky pemulung ajah nihh affraid affraid affraid



YA-HA!
afro afro afro

BETUL UL!!!!!!


fuuny post buttrock

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

10 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Sat Feb 02, 2008 11:35 pm

Mr.Suambogo wrote:
smokeinsilence wrote:Mr.Suambogo foto nya nyang asli dun biar pada tau skalian tuh absen dulu...



klo ntar gw kasih foto gw ntar lw pada tergila-gila lagi ma gw.....

Laughing Laughing Laughing


huek.....bukannya tergila-gila malah sial seumur idup lo!!!!!!

buttrock buttrock

berdoa aja ul ,jangan sampe liat fotonya Mr.sambuogo !!!!!!!!
praying praying praying :

tos dlu juragan!!!!!! tos juragan tos juragan

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

11 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Sun Feb 03, 2008 9:07 pm

jd OOT gini....

YA-HA!
afro afro afro

Lihat profil user

12 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Sun Feb 03, 2008 9:38 pm

BaeKho wrote:jd OOT gini....

YA-HA!
afro afro afro

hua..a...a...selama OOTnya ga parah-parah banget g masalh dh. bwekk yang penting forumnya rame dlu!!!! buttrock

YA-HA(ngikutin om BAekho).. tos juragan


_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
Lihat profil user

13 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Mon Feb 04, 2008 3:28 am

admin wrote:
BaeKho wrote:jd OOT gini....

YA-HA!
afro afro afro

hua..a...a...selama OOTnya ga parah-parah banget g masalh dh. bwekk yang penting forumnya rame dlu!!!! buttrock

YA-HA(ngikutin om BAekho).. tos juragan

hayah ikut2an aja nih uhuk2

YA-HA!
eyeshield21

Lihat profil user

14 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Mon Feb 04, 2008 4:26 pm

yuk, mari kita ber-OOT2 ria...selama admin masih baik tuh.... wave

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

15 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Thu Feb 07, 2008 12:34 pm

BaeKho wrote:huahuah,
diajakin maen adsense....
real job lah kl bisa mah kasih tau....


kl emang tu menghasilkan nyata... da terbukti,
ente buat aja tread baru tentang cara buat dr awal smpai akhir dgn screenshot biar keliatan lebih mudah

kl ga mah jgn nyampah, ky pemulung ajah nihh affraid affraid affraid



YA-HA!
afro afro afro

harap maklum om...
masih gaptek
kasih tau lah..
punya ilmu gag di bagi2


i'm still addicted with

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/smokeinsilence

16 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Thu Feb 07, 2008 10:56 pm

kacau ha..a..a.ha..a...aha...

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

17 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Mon Feb 11, 2008 11:24 am

smokeinsilence wrote:
harap maklum om...
masih gaptek
kasih tau lah..
punya ilmu gag di bagi2


ga terbalik nih pak?
kan ente yg bagi2 info...
yg gaptek mah ane malah

Lihat profil user

18 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Tue Feb 12, 2008 11:41 pm

BaeKho wrote:
smokeinsilence wrote:
harap maklum om...
masih gaptek
kasih tau lah..
punya ilmu gag di bagi2


ga terbalik nih pak?
kan ente yg bagi2 info...
yg gaptek mah ane malah

terbalik gmn???

wah tambah OOT neh...
wakakak
sup sup


i'm still addicted with...

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/smokeinsilence

19 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Sat Feb 28, 2009 6:39 pm

Alow...tmn2...gw baru aja daftar di situs ini..duh seneng juga yah..stlh sekian tahun tidak bersua..hahahaha
eh iyaa gw da info low kerja neh...bagi tmn2 yang blm bekerja..kebetulan di kantor gw ada lowongan buat bagian Accounting

Syaratnya:
1. Male/Female
2. Lulusan Min D3 Accounting
3. Pengalaman Min 1 Thn

Jika Berminat harap kirim lamaran ke :
HRD Departement
Jl. RAYA TIPAR CAKUNG NO.53
JAKARTA TIMUR 13910
cepetan ya..keburu di isi orang...lumayan loh
atau klo ada yang berminat mau buat Kartu Kredit BCA blh..hub aja Gw di 021 - 93721613

ditunggu yah.thanks Very Happy (Winda - Ex SOS 1 2001)

Lihat profil user

20 Re: BANTU-BANTU KAWAN..... on Sun Mar 01, 2009 4:13 pm

winda wrote:Alow...tmn2...gw baru aja daftar di situs ini..duh seneng juga yah..stlh sekian tahun tidak bersua..hahahaha
eh iyaa gw da info low kerja neh...bagi tmn2 yang blm bekerja..kebetulan di kantor gw ada lowongan buat bagian Accounting

Syaratnya:
1. Male/Female
2. Lulusan Min D3 Accounting
3. Pengalaman Min 1 Thn

Jika Berminat harap kirim lamaran ke :
HRD Departement
Jl. RAYA TIPAR CAKUNG NO.53
JAKARTA TIMUR 13910
cepetan ya..keburu di isi orang...lumayan loh
atau klo ada yang berminat mau buat Kartu Kredit BCA blh..hub aja Gw di 021 - 93721613

ditunggu yah.thanks Very Happy (Winda - Ex SOS 1 2001)
Yah....sayang saya IT......kalo ada lowongan IT bilang2 ya ka.....thank's.


_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
Lihat profil user

Sponsored content


Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik