You are not connected. Please login or register

UBINUS.........

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 UBINUS......... on Mon Jan 28, 2008 1:10 pm

woi mari bwt perkumpulan ank" binus ......

kan kita jarang kumpul ni.......

Arrow Arrow

Lihat profil user

2 Re: UBINUS......... on Mon Jan 28, 2008 1:37 pm

sepi amat?????? Question affraid

Lihat profil user

3 Re: UBINUS......... on Mon Jan 28, 2008 1:47 pm

buat yang anak IT yng smestr 3,,
da yang punya bahan buat belajr anapaersis gkkk ma pbo,,,
klo da cpt ksh tau y sblum ujian mulai???

Lihat profil user

4 Re: UBINUS......... on Mon Jan 28, 2008 3:31 pm

hus nyoman!!!!!jangan buka aib anak binus dsini lah!!!!!!!ha..a...a.....a...a...a.

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

5 Re: UBINUS......... on Mon Jan 28, 2008 5:26 pm

wah racism nih anak2 binus bikin forum sendiri

Crying or Very sad

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/smokeinsilence

6 Re: UBINUS......... on Mon Jan 28, 2008 5:28 pm

hua..a..a.....jangan mau kalah lah!!!!!!

iri aja ne!!!!

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

7 Re: UBINUS......... on Mon Jan 28, 2008 6:09 pm

jangan cuma ngomongin kampus juga
tp bantuin tuh adek2 nya biar tau gimana rasanya kuliah
enak apa gag??

study

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/smokeinsilence

8 Re: UBINUS......... on Mon Jan 28, 2008 10:21 pm

iya....iya.....mbah!!!!! Smile Smile Smile

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

9 Re: UBINUS......... on Tue Jan 29, 2008 8:23 am

2 jam sebelum UAS MPP.....

kawan shere kisi-kisi yang munajab doank......

help..... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Lihat profil user

10 Re: UBINUS......... on Tue Jan 29, 2008 8:40 am

MPP

PG 10 > 20%
Essay > 30%
Kasus > 50%

contoh :
- generalisasi spesialisasi
- agregation
- use case sederhana
* ada cerita, buat requirement, use case, sequence/colaboration

> inheritance?
> polymorhpism?
> instance?
> class?
> kelas abstrak?
> kapan state bisa berubah? bagaimana?
> generalisasi?
> spesialisasi?
> requirement<fact finding>
> agregation composite (class yg menjadi komposisi dr class lainy)
(tdk menurunkan sifat) / pertemuan - 19
> multiplicity <1..n / 1 to 1>
> link & association
> relasi /asosiasi yg bentukny mirip seperti (generalisasi spesialisasi) / is a kind of
> state ke state lain
> deklarasi objek

afro afro afro

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

11 Re: UBINUS......... on Tue Jan 29, 2008 8:44 am

wow... Shocked Shocked Shocked


thx bro sunny sunny sunny .....

Lihat profil user

12 Re: UBINUS......... on Tue Jan 29, 2008 11:10 am

weitttt...

bocoran neh...

wakakakak

:lol!: :lol!: :lol!: :lol!: :lol!: :lol!:

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/smokeinsilence

13 Re: UBINUS......... on Tue Jan 29, 2008 6:53 pm

ha..a...a...a....Binus Gitu LOH!!!!!!!!!!!!

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

14 Re: UBINUS......... on Thu Apr 10, 2008 9:41 am

Hidup Binus

cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

Lihat profil user http://poetra123.page.tl

Sponsored content


Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik