You are not connected. Please login or register

absen dlu smuanya!!!!

Pilih halaman : 1, 2  Next

Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

1 Re: absen dlu smuanya!!!! on Mon Jan 28, 2008 2:08 am

hadir....

nama : Maulana Aditya
Angkatan: alumni angkatan 14/2006
Kul : pnj

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/smokeinsilence

2 Re: absen dlu smuanya!!!! on Mon Jan 28, 2008 5:25 pm

saya pak...

nama : ilham arif budiman

angkatan : 14/2006

kul: IT/Binus

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

3 Re: absen dlu smuanya!!!! on Mon Jan 28, 2008 5:35 pm

Kelas XI-IPA 2



Terakhir diubah oleh kain fuery tanggal Mon Jan 19, 2009 5:31 pm, total 2 kali diubah

Lihat profil user

4 Re: absen dlu smuanya!!!! on Mon Jan 28, 2008 5:47 pm

ikutan ahhh...

nama: Theresia Ruth (eSSy)
angkatan: 15 / 2007
kuliah: jurusan sastra Inggris USU


monggo dilanjoetz.....

Lihat profil user

5 Re: absen dlu smuanya!!!! on Tue Jan 29, 2008 7:18 am

woi3,

Nama : Putra Rio Mugi Santoso

Angkatan : 14/2006

Kuliah: Information System and Accounting/Binus

Lihat profil user http://poetra123.page.tl

6 Re: absen dlu smuanya!!!! on Wed Jan 30, 2008 6:26 pm

gw ikutan yak?

absen dulu katanya?

nama:Endang
umur;19thn
alamat:jak-tim
angkatan 2006(Lupa,,,, angkatan keberapa yak?pokoknya waktukelas dua, gw sekelas sama lo ham...) confused


bisa pake YM juga ya??? cheers

Lihat profil user

7 Re: absen dlu smuanya!!!! on Sun Feb 03, 2008 4:07 pm

see,


Zulfan

angkatan 13/2005

kuliah di UI, Psikologi



yang ironis adalah, di http://smu103.highforum.net/ forumnya kebanyakan orang tua. sedang disini kebanyakan anak muda

Lihat profil user http://zulfanism.multiply.com

8 Re: absen dlu smuanya!!!! on Sun Feb 03, 2008 7:14 pm

ops....sori ne kk zulfan. kita g tau kalo ternyata udah ada yang bikin forum. sebelum kita buat forum ini, kita udah nanya2 dlu ke sebagian guru n temen2, katanya kita blm pnya forum. mungkin suatu saat saya akan mendiskusikan hal ini dengan admin forum tersebut.

terima kasih atas masukannya ni k....

tos juragan


_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
Lihat profil user

9 Re: absen dlu smuanya!!!! on Mon Feb 04, 2008 8:38 pm

Zulfan wrote:see,
yang ironis adalah, di http://smu103.highforum.net/ forumnya kebanyakan orang tua. sedang disini kebanyakan anak muda
OOT time
ini portal kynya terlantar bgt dibandingin yg ini... hahaha!

duh siapa ya gw... lupa tuh... kapan2 aja kl inget pig pig pig

YA-HA!
2002

Lihat profil user

10 Re: absen dlu smuanya!!!! on Mon Feb 04, 2008 9:42 pm

BaeKho wrote:
Zulfan wrote:see,
yang ironis adalah, di http://smu103.highforum.net/ forumnya kebanyakan orang tua. sedang disini kebanyakan anak muda
OOT time
ini portal kynya terlantar bgt dibandingin yg ini... hahaha!

duh siapa ya gw... lupa tuh... kapan2 aja kl inget pig pig pig

YA-HA!
2002

fuuny post fuuny post fuuny post

OOT DAY!!!!!

YA-HA.


_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
Lihat profil user

11 Re: absen dlu smuanya!!!! on Wed Feb 06, 2008 5:41 pm

BaeKho wrote:
Zulfan wrote:see,
yang ironis adalah, di http://smu103.highforum.net/ forumnya kebanyakan orang tua. sedang disini kebanyakan anak muda
OOT time
ini portal kynya terlantar bgt dibandingin yg ini... hahaha!

duh siapa ya gw... lupa tuh... kapan2 aja kl inget pig pig pig

YA-HA!
2002

no problem bro

yang penting tetep keep in touch

NB: enggak usah manggil gua kk, gua bukan vokalisnya Slank ato playmakernya Milan, panggil Zulfan aja... Zulfan ganteng juga boleh

Lihat profil user http://zulfanism.multiply.com

12 Re: absen dlu smuanya!!!! on Wed Feb 06, 2008 11:38 pm

YUK -AYUK MaRI......BER-OOT2 RIA....


sup


_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
Lihat profil user

13 Re: absen dlu smuanya!!!! on Wed Feb 06, 2008 11:47 pm

cd

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

14 Re: absen dlu smuanya!!!! on Thu Feb 07, 2008 12:07 pm

ah....
si ilham malah ngompor-ngomporin OOT nih
geek geek geek geek

si ilham sangat antusias sekali dengan forum ini
cayooo yak!!!

wakakakak

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/smokeinsilence

15 Re: absen dlu smuanya!!!! on Thu Feb 07, 2008 10:45 pm

smokeinsilence wrote:ah....
si ilham malah ngompor-ngomporin OOT nih
geek geek geek geek

si ilham sangat antusias sekali dengan forum ini
cayooo yak!!!

wakakakak

sup


_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
Lihat profil user

16 Ironis..... Maksud LOE!!#!@!@! on Tue Feb 12, 2008 7:19 pm

BaeKho wrote:
Zulfan wrote:see,
yang ironis adalah, di http://smu103.highforum.net/ forumnya kebanyakan orang tua. sedang disini kebanyakan anak muda
OOT time
ini portal kynya terlantar bgt dibandingin yg ini... hahaha!

duh siapa ya gw... lupa tuh... kapan2 aja kl inget

Nama : Chaerul Umam
angktn : 2004


Sebenernya gw kecewa,
loe tau ga yang ngebuat tuh forum, mereka cuma pekerja biasa yang meluangkan waktu, tidak selalu OL dan dengan niat yang baik, hanya untuk dapat menyambung tali silaturahmi antar aloemni serta siswa 103.... (dan gw anggap itu sukses, walau tidak sesukses yang ada di otak loe)

Usaha pertama mereka membuat FS 103, yang membernya mungkin sebagian dari member forum ini..
usaha kedua setelah FS, mereka membuat Millist 103 : http://groups.yahoo.com/group/SMU_103/
,ketiga mereka membuat forum yang seperti kalian sebut sebagai sesuatu yang ironis,

forum itu sukses dan tidak sukses tergantung dari member, bagaimana bisa sukses lha membernya OL 1 bulan sekali, ga ada yang OL........

mereka kaka kelas gw. dan gw kagum, karena mereka, gw bisa komunikasi dengan temen2 gw,

dan yang lebih ironis lagi adalah orang2 yang tidak bisa menghargai karya orang lain...........

Lihat profil user

17 permisi... on Tue Feb 12, 2008 9:45 pm

misi...

yanto

masih_kelas_XII sos 3_d'BeZt

next?? belum tau tuh..

Lihat profil user

18 Re: absen dlu smuanya!!!! on Tue Feb 12, 2008 11:41 pm

oemam_103 wrote:
BaeKho wrote:
Zulfan wrote:see,
yang ironis adalah, di http://smu103.highforum.net/ forumnya kebanyakan orang tua. sedang disini kebanyakan anak muda
OOT time
ini portal kynya terlantar bgt dibandingin yg ini... hahaha!

duh siapa ya gw... lupa tuh... kapan2 aja kl inget

Nama : Chaerul Umam
angktn : 2004


Sebenernya gw kecewa,
loe tau ga yang ngebuat tuh forum, mereka cuma pekerja biasa yang meluangkan waktu, tidak selalu OL dan dengan niat yang baik, hanya untuk dapat menyambung tali silaturahmi antar aloemni serta siswa 103.... (dan gw anggap itu sukses, walau tidak sesukses yang ada di otak loe)

Usaha pertama mereka membuat FS 103, yang membernya mungkin sebagian dari member forum ini..
usaha kedua setelah FS, mereka membuat Millist 103 : http://groups.yahoo.com/group/SMU_103/
,ketiga mereka membuat forum yang seperti kalian sebut sebagai sesuatu yang ironis,

forum itu sukses dan tidak sukses tergantung dari member, bagaimana bisa sukses lha membernya OL 1 bulan sekali, ga ada yang OL........

mereka kaka kelas gw. dan gw kagum, karena mereka, gw bisa komunikasi dengan temen2 gw,

dan yang lebih ironis lagi adalah orang2 yang tidak bisa menghargai karya orang lain...........

maaf kak, kalo kk merasa kami tidak menghargai karya mereka. Sebelum kami membuat forum ini, kami terlebih dahulu survei ke beberapa teman dan guru.kami menannyakan, apakah kita sudah mempunyai forum??? namun mereka menjawab belum.bahkan kami sudah mencarinya di Google, tetap tidak ada.oleh karena itu kami berinisiatif untuk membuat forum ini.

masalah ini akan kami coba selesaikan dengan berdiskusi. Namun karena waktu yang belum tepat, kami belum bisa bertemu dengan mereka(kami belum sempat menghubungi mereka). salam SEGA.


_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
Lihat profil user

19 hum on Wed Feb 13, 2008 10:00 pm

ooo,, ni yah forum anak cp3..btw yang penanggung jawab syp??guru,alumni,atw anak cp3 yang masih aktif meluangkan waktunya untuk diajar dan di beri ilmu oleh guru-gurudi tempat itu??
makasih y

Lihat profil user

20 Re: absen dlu smuanya!!!! on Wed Feb 13, 2008 10:03 pm

marimembunuh wrote:ooo,, ni yah forum anak cp3..btw yang penanggung jawab syp??guru,alumni,atw anak cp3 yang masih aktif meluangkan waktunya untuk diajar dan di beri ilmu oleh guru-gurudi tempat itu??
makasih y

yan penaggung jawab, alumni angkata 2006.

maaf, situ anak 103 bukan ya???? sorri sorri


_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
Lihat profil user

21 buat Umam nih on Mon Feb 18, 2008 9:49 pm

chaerul.um4m@gmail.com wrote:
BaeKho wrote:
Zulfan wrote:see,
yang ironis adalah, di http://smu103.highforum.net/ forumnya kebanyakan orang tua. sedang disini kebanyakan anak muda
OOT time
ini portal kynya terlantar bgt dibandingin yg ini... hahaha!

duh siapa ya gw... lupa tuh... kapan2 aja kl inget

Nama : Chaerul Umam
angktn : 2004


Sebenernya gw kecewa,
loe tau ga yang ngebuat tuh forum, mereka cuma pekerja biasa yang meluangkan waktu, tidak selalu OL dan dengan niat yang baik, hanya untuk dapat menyambung tali silaturahmi antar aloemni serta siswa 103.... (dan gw anggap itu sukses, walau tidak sesukses yang ada di otak loe)

Usaha pertama mereka membuat FS 103, yang membernya mungkin sebagian dari member forum ini..
usaha kedua setelah FS, mereka membuat Millist 103 : http://groups.yahoo.com/group/SMU_103/
,ketiga mereka membuat forum yang seperti kalian sebut sebagai sesuatu yang ironis,

forum itu sukses dan tidak sukses tergantung dari member, bagaimana bisa sukses lha membernya OL 1 bulan sekali, ga ada yang OL........

mereka kaka kelas gw. dan gw kagum, karena mereka, gw bisa komunikasi dengan temen2 gw,

dan yang lebih ironis lagi adalah orang2 yang tidak bisa menghargai karya orang lain...........

Point of clarification: yang bilang ironis adalah gue, gue enggak mewakili siapa-siapa. kata 'ironis' itu mewakili kenyataan bahwasanya ada lebih dari dua forum yang mengatasnamakan 103 sehingga kesannya tidak ada koordinasi antar alumni. Sedangkan perihal forum itu rame ato enggak, I don't even give a damn!
atau elu lebih marah karena ngelihat-postingan-gue-yang-notabene-adek-kelas-elu-yang-lebih-muda-yang-kurang-ajar-dan-elu-minta-dihargain?

bentuk penghargaan gue adalah menjadi member di milis dam forum itu yang dibikin sama kakak-kakak kelas kita yang terhormat itu, kemudian memberikan link-nya ke forum ini dengan maksud agar moderator kedua forum dapat berkoordinasi -atau minimal berkomunikasi.

tolong,Saudara Umam, dengan sangat, tolong perhatikan dan telaah dulu kata2 gue.jangan langsung mencak2 begini.kan enggak enak jadinya.

Rgds,
Zulfan-2005

Lihat profil user http://zulfanism.multiply.com

22 Re: absen dlu smuanya!!!! on Fri Feb 29, 2008 1:51 pm

Nama : Donny E. Lontaan (angkt. 17 th 09)

KuL : Ekonomi, Manajemen / UNSOED 09


Lam knal Bwat Smua
Razz



Terakhir diubah oleh dhon tanggal Sat Jan 23, 2010 11:49 pm, total 5 kali diubah

Lihat profil user http://asifyouwant.blogspot.com

23 Salam kenal on Thu Jul 03, 2008 5:48 pm

Nama: Bagus Herlambang
Angkatan: angkatan berapa ya? Masuk th 1993. Lulus 1996.

Salam kenal buat semuanya.

-Bagus-

Lihat profil user

24 RE:Absent duLu ye? on Fri Jul 11, 2008 6:56 pm

Hay Gay...

teS"...atu ... dua ... tiGa ...

saLam kenaL..saya donnY Aditama Putra
angkatan : 2006
Mantan kLs 3 SOS 3 2006 (Binaan Bu Pardosi) cihuY..~p

Lihat profil user

25 Re: absen dlu smuanya!!!! on Tue Jul 29, 2008 12:08 pm

mang buat sih ngabsen??

kartu absen gw msh ad tuh!!!gesek dmn?



nama: Gugi Kisbanu R

angkatan: klo ga salah 15 taun 2007 pokokny....yg gw lulus bu forgel jd wakepsek bid kesiswaan

kuliah: d Politeknik Negeri Jahanam (UI nyollege) buttrock

Lihat profil user http://www.gpunya.blogspot.com

Sponsored content


Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik