You are not connected. Please login or register

Apa event sekolah terdekat????

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Apa event sekolah terdekat???? on Sun Jan 27, 2008 9:38 pm

Ada event terdekat ngga??????

klao ada kasih tau ya?????

Cool

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

2 Re: Apa event sekolah terdekat???? on Mon Jan 28, 2008 1:16 pm

emang sekull kita pernah punya acara ham???


rendeer rendeer

Lihat profil user

3 Re: Apa event sekolah terdekat???? on Mon Jan 28, 2008 3:29 pm

eits....kurang ajar ne!!!!!!

iya juga ya?????ha...aha.a...aha....

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

4 Event terdekat dan terbesar ... this year !!! on Mon Jan 28, 2008 11:08 pm

Setau mr, event terdekat 103 akan berpartisipasi dalam pra-olympiade sains nasional. Untuk tahun ini kita ikut semua mata pelajaran.
Untuk tes penyisihan pertama, sabtu tanggal 2 Februari 2008 besok di SMAN 70 Bulungan. Do'akan kami semua ya, agar menjadi yang terbaik untuk tahun ini.

Kedua, event terbesar (i wish)...
SMAN 103 di tunjuk sebagai Panitia Penyelenggara dari Menpora untuk acara tahunan dalam peringatan hari Sumpah Pemuda dan hari Anti Narkoba (tahun kedua pelaksanaan).
Insya Allah akan diselenggarakan berbagai lomba, diantaranya (Basket, Futsal, Cheers, Band, Animasi, dll). Katanya (bocoran dari kesiswaan) penutupan kegiatan tersebut akan diselenggarakan secara besar-besaran insya Allah, karena acara akan di jadikan satu package dengan Hari Guru, Bulan Bahasa dan Ulang Tahun Sekolah. Ngundang bintang tamu yang top (Meto and Friends, Letto, Nidji, dll - mudah-mudahan... hehehehe)
Pelaksanaannya antara bulan September - November.
Do'ain ya lancar. Untuk semua alumni yang sudah mapan tolong di bantu ya.

Lihat profil user

5 Re: Apa event sekolah terdekat???? on Mon Jan 28, 2008 11:15 pm

weks, subhanallah.....

jayalah selalu 103. cheers cheers cheers


_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
Lihat profil user

6 Re: Apa event sekolah terdekat???? on Thu Jan 31, 2008 5:40 pm

keren!!!!!!!!!

bagus applause bagus

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

7 Re: Apa event sekolah terdekat???? on Thu Feb 14, 2008 10:38 pm

akan sy doakan!!!

GREAT!!!!!!

Lihat profil user

8 Re: Apa event sekolah terdekat???? on Tue Mar 17, 2009 4:02 pm

kereen nih kalo jadi...

coba kabar2in aja yah.. klo misalnya mau ngundang artis.. kali2 aja gw ada kenalan huakakkaka

Lihat profil user

Sponsored content


Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik