You are not connected. Please login or register

Ilham tuh yang mana ya??

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Ilham tuh yang mana ya?? on Thu Feb 14, 2008 10:52 pm

eh, Ilham (si mas2 admin) itu yang mana ya??

Lihat profil user

2 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Fri Feb 15, 2008 8:16 pm

oit, what's up bro.......

I'am here... bye2 bye2

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

3 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Fri Feb 15, 2008 9:45 pm

ab^ wrote:oit, what's up bro.......

I'am here... bye2 bye2

lho??

jadi si admin ini eloe???

terus yang logonya cepe3 itu sapa dong??

jd pusing 9 keli2ng??!!!

Lihat profil user

4 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Fri Feb 15, 2008 9:48 pm

ha.a.a.ha......sorry2 kalo bikin lo pusing!

masa gw cuma jadi admin doang, ga seru kan!!!!

gw juga pangen jadi user ...

jadi ID gw ada 2; admin_06 n ab^

buttrock buttrock

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

5 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Fri Feb 15, 2008 9:50 pm

oooooo...

eh, gimana sih cara bikin forum kayak gini??

butuh web hosting gitu kan???

gw pgn dong jd mod nya juga??
bisa gak???

Lihat profil user

6 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Fri Feb 15, 2008 9:55 pm

ini free.....gampang bgt bikinnya....ga pake web hosting2an sgla!

http://www.editboard.com/id/create-forum/

yup, ntar juga akan dibentuk tim bwt moderator.....

btw, lo mo jadi moderator apa???

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

7 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Fri Feb 15, 2008 9:57 pm

loh, emangnya mod itu banyak jenisnya ya???

apa aja ya???

gw sih pengennya jadi mod atas segala mod, jadi yang ngatur inilah, itulah, pokoknya kayak u gitu lah...

bisa gak??

Lihat profil user

8 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Fri Feb 15, 2008 10:00 pm

itumah namanya admin(orang yang bikin forum). bisa si, tapi ga bagus klo kebanyakan admin....bisa kacau forumnya...

mod itu : orang yang megang topik2 tertentu : kyk - mod ekskul, mod pengumuman , mod teknologi dll...

jadi dia hanya bisa menguasai 1 topik aja....

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

9 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Fri Feb 15, 2008 10:02 pm

aiaiai...

klo gitu gw pilih jadi admin aja deh..

klo admin kebanyakan kan emang gak baik,, tapi klo adminnya cuma 2 gpp kan???

pirat pirat pirat pirat

Lihat profil user

10 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Mon Feb 18, 2008 12:51 am

koentielabz wrote:eh, Ilham (si mas2 admin) itu yang mana ya??
ilham tuh yag paling ganteng se angkatan 14

wakakak Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

sup sup

ham gw jd moderator forum jungkers donk....
wakakak
cd

i'm still addicted with......

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/smokeinsilence

11 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Mon Feb 18, 2008 1:13 am

koentielabz...
komporin donk temen2 lo yg d cepe3 buat join nih forum...
biar tambah ramee

devil devil devil devil devil


I'm still addicted with.....

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/smokeinsilence

12 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Mon Feb 18, 2008 8:42 pm

smokeinsilence wrote:
ilham tuh yag paling ganteng se angkatan 14

wakakak Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing



ham gw jd moderator forum jungkers donk....
wakakak

* hua..a....a....makasih2!!!!!

* forum jungker bwat apa????jelasin lah!!!!!

Lihat profil user http://www.anailham.web.id

13 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Tue Feb 19, 2008 9:15 am

ya.. maksdudnya biar nieh forum jadi gak formal2 amat gitoe...

Lihat profil user

14 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Wed Feb 20, 2008 8:18 pm

koentielabz wrote:ya.. maksdudnya biar nieh forum jadi gak formal2 amat gitoe...

ya, blhlah....akan kami pertimbangkan...

thank's ni atas masukannya.....


_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
Lihat profil user

15 tes tes on Wed Jun 04, 2008 1:01 pm

smua forum org na ini" aja..

Lihat profil user

16 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Thu Jun 05, 2008 6:45 am

maklum bos, pada sibuk belajar n kerja..........kali!


_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
Lihat profil user

17 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Wed Aug 13, 2008 6:20 pm

OIOIOI
om djin disini
ilham tuh orang yang jelk yang gw kenal
mank kita angkatan brapa si ham???
gw bingung
wkakakakakakkaka

salam
angota baru gw

Lihat profil user

18 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Thu Aug 14, 2008 5:47 am

sialan tau aja si om eqi.......

kita angkatan 2006/14 bro.


_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
Lihat profil user

19 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Thu Aug 14, 2008 4:14 pm

wakakakkakakakak
klo anak2 103 yang laen mana?
koq cuma 4-5 orang aja yang aktip
wew
bingung saya

ajakin anak2 yang laen juga donk

Lihat profil user

20 Re: Ilham tuh yang mana ya?? on Fri Aug 15, 2008 6:37 am

Om _eq_Djin wrote:wakakakkakakakak
klo anak2 103 yang laen mana?
koq cuma 4-5 orang aja yang aktip
wew
bingung saya

ajakin anak2 yang laen juga donk

wah, udah cape gw n maul promosiiin forum ini. mungkin pada gaptek kali ya???

ato pada sibuk???

sudahlah, yang udah ada aja dlu. mari kita kita ramaikan forum dan harumkan SMA 103.hmm......


_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
Lihat profil user

Sponsored content


Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik